• Ahmad Wahid

Colin Kaepernick Gabung dengan Medium

Updated: Jan 30

Colin Kaepernick, pemain NFL yang sedang tidak memiliki klub karena tindakan protes terhadap kebrutalan dan ketidakadilan rasial polisi di Amerika tahun 2016 lalu. Saat ini, ruang geraknya mungkin terbatas di dalam namun tidak dengan pergerakannya di luar lapangan. Kaepernick semakin menambah jejak-jejaknya di industri media.


Photo Credit: Washingtonpost.com (PHOTOGRAPHER: Steven Senne/AP)


Sejak protesnya, Kaepernick hampir tidak pernah lagi memberikan interview kepada media namun sosoknya di mata para platform publikasi justru semakin seksi. Medium, publikasi daring (online) yang memadukan social journalism dengan tulisan-tulisan professional, mengumumkan bahwa Kapernick akan bergabung dengan perusahaan mereka sebagai salah satu direksi. Sekaligus bermitra untuk membuat dan memberikan konsultasi sebuah konten vertical baru dengan fokus topik: reformasi ras dan penjara.

Kapernick direncanakan akan memfasilitasi sesi tanya jawab dengan para atlit, aktivis dan thought leaders. “Conversation with Colin” adalah judul tentative konten yang akan menjadi bagian LEVEL, sebuah sub publikasi Medium.


Sumber: Washington Post

8 views0 comments
 

Jakarta, Indonesia

  • Facebook
  • Instagram

©2020 | LUARENA by Sandwich Tuna Production