• Ahmad Wahid

De Bruyne dan Dybala ikut kampanyekan 'Play for Good' PUBG Mobile

Updated: Jan 30

Di tengah situasi pandemi global COVID-19, PUBG Mobile melalui acara 'PUBG MOBILE Extreme Challenge' dan kampanye 'Play for Good' mengajak seluruh pemain dan komunitasnya mengatasi berbagai kesulitan dan berkontribusi bagi masyarakat sekitar dengan cara masing-masing.


Photo Credit: PUBG Mobile


PUBG MOBILE Extreme Challenge merupakan acara terbesar dari PUBG Mobile di musim ini, yang diikuti oleh 64 pemain yang berisi artis, influencer dan juga pro player dari berbagai belahan dunia untuk beradu ketangkasan memainkan game bergenre battle royale ini pada Kamis, 30 Juli 2020 tepat jam 12.00 WIB, yang akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile di Facebook, Youtube dan Twitch. Beberapa nama beken yang akan menyemarakkan acara ini adalah bintang Manchester City, Kevin De Bruyne dan Juventus Paulo Dybala.


Photo Credit: PUBG Mobile


PUBG Mobile juga meluncurkan kampanye “Play for Good”, sebuah inisiatif yang memberi semangat para pemain untuk tetap di rumah dan  berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan cara mereka  sendiri. 


Selain bekerja sama dengan bintang-bintang sepak bola dunia, PUBG MOBILE juga bekerja sama dengan Direct Relief, sebuah organisasi kemanusiaan yang menyediakan bantuan medis bagi para petugas kesehatan yang berdiri di garis depan dalam menanggulangi pandemi COVID-19.  Para penggemar maupun komunitas PUBG MOBILE yang menyaksikan acara itu, dapat ikut serta menyumbang dana di sesi acara penggalangan dana.


“Di tengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG MOBILE berusaha untuk  terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas. Melalui acara 'Global Extreme Challenge' ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang  terjadi di saat pandemi COVID-19," kata Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara Gaga Lie.


Sumber: PUBG Mobile

14 views0 comments
 

Jakarta, Indonesia

  • Facebook
  • Instagram

©2020 | LUARENA by Sandwich Tuna Production