• Ahmad Wahid

Gandeng Sterling, Sepatu kolaborasi BAPE dan Clarks Laris dalam tempo 8 menit

Bintang Manchester City, Raheem Sterling mulai mengembangkan bisnisnya ke dunia fashion. Winger timnas Inggris tersebut didaulat sebagai brand ambassador untuk produk baru hasil kolaborasi Bathing Ape (BAPE) dengan Clarks, dan dirilis ke publik sejak 8 Agustus 2020 kemarin.

sumber: milled.com


Dalam foto unggahan terbarunya di platform Instagram, Sterling benar-benar memperlihatkan sisi lainnya. Dalam foto tersebut, pemain kelahiran Jamaika tersebut terlihat berpose dengan mengenakan siluet Wallabee Silhouette yang diproduksi Clarks sejak 70 tahun silam.


Selain itu, ada juga seri Desert Boot yang membuat Sterling terlihat sangat berbeda. Nyaris tak terlihat aura penyerang sayap haus gol seperti yang selama ini kita saksikan. Tampilannya lebih mirip seperti anak muda kekinian yang haus dengan tren terbaru.


sumber: sneakersbr.co


Sepatu yang juga merupakan bagian dari kolaborasi tersebut bagaikan karya seni unik dengan hiasan outsole crepe yang sangat khas. Sepatu tersebut digambarkan sebagai 'kapsul baru yang bergelombang', mampu memberikan nuansa streetwear modern.


Namun sayang, untuk mendapatkan produk tersebut, penggemar Sterling dan kolektor sepatu ‘berkelas’ harus berjuang ekstra keras. Hanya 8 jam sejak pertama kali diluncurkan, produk tersebut langsung laris manis, bahkan jadi produk yang sangat langka.


Beberapa netizen mengeluh jika mereka sangat sulit menemukan sepatu seperti yang dikenakan Sterling, mereka harus berjuang keras. Ibaratnya, jauh lebih mudah menemukan emas, ketimbang menemukan sepatu tersebut di pasaran.


sumber: daily mail

0 views0 comments

Jakarta, Indonesia

  • Facebook
  • Instagram
  • YouTube

©2020 | LUARENA by Sandwich Tuna Production