• Ahmad Wahid

Kartu Baseball Dr Fauci Berhasil Cetak Rekor Fantastis

Updated: Jun 12

Salah satu kartu bisbol paling populer ternyata bukan yang bergambar pemain bisbol, melainkan seorang pakar imunologi sekaligus Direktur Institut Alergi dan Penyakit Menular Nasional (National Institute of Allergy and Infectious Diseases/NIAID) Amerika Dr. Anthony Fauci.

sumber: tmz.com


Kartu Topps bergambar dokter berusia 79 tahun yang melakukan lemparan pertama pada pertandingan New York Yankees vs. Washington Nationals pada 23 Juli itu mencetak rekor penjualan terbanyak dengan 51.512 kartu, menurut pengumuman perusahaan tersebut pada Senin (27/7).


Rekor baru ini memecahkan rekor Topps NOW sebelumnya dari 19.396 kartu yang dijual untuk menghormati debut perdana Vladimir Guerrero Jr untuk Toronto Blue Jays tahun lalu. Meskipun begitu, pihak perusahaan memastikan jika mereka tidak akan mencetak ulang kartu populer tersebut.


Kartu Topps NOW edisi terbatas ini hanya tersedia 24 jam di situs web perusahaan.

sumber: cnbc.com


Dalam gambar tersebut, dengan berpakaian seragam dan topi Washington Nationals serta tentunya mengenakan masker, sosok populer di masa epidemi COVID-19 itu terlihat melakukan lemparan pertama yang tak jelas arahnya.


Fauci sendiri merupakan salah satu anggota gugus tugas virus Corona untuk Presiden Donald Trump. Fauci merupakan sosok terdepan dalam perang melawan virus korona, dan dianggap telah berhasil mengkampanyekan keamanan dan cara hidup sehat di tengah pandemi.


sumber: yahoo.com

1 view0 comments