• Ahmad Wahid

Mola TV Resmi Akan Siarkan Bundesliga di Indonesia

Updated: Jan 30

Mola TV resmi menjalin kerja sama dengan Bundesliga untuk menjadi pemegang hak siar dan akan menayangkan siaran langsung sedikitnya 306 pertandingan Bundesliga.


Kontrak yang ditandatangani Mola TV bersama dengan Bundesliga International, perwakilan hak komersial global di bawah naungan Badan Liga Jerman (DFL), berlaku selama lima tahun, mulai musim 2020-2021 hingga 2024-2025.


Photo Credit: Getty Images


Kesepakatan tersebut juga mencakup hak untuk menayangkan seluruh kompetisi di Jerman, termasuk pertandingan Piala Super Jerman dan laga playoff degradasi. Selain liputan pertandingan langsung, kesepakatan tersebut pun berlaku untuk program-program pendukung terkait Bundesliga, seperti highlight dan magazine shows.


Seluruh pertandingan yang ditayangkan Mola TV tersebut dapat dinikmati melalui jaringan TV kabel, televisi berbayar, free-to-air terrestrial television dan Internet Protocol Television (IPTV), serta Video on-Demand (VOD) dan layanan Over-The-Top (OTT).


"Selain mempromosikan kultur sepak bola kami yang cepat, banyak gol, kelas dunia. Kami juga sangat antusias bekerja sama dengan Mola TV untuk proyek Garuda Select yang bertujuan mendukung pengembangan talenta Indonesia," ujar CEO Bundesliga International Robert Klein


Tidak hanya itu, Klein pun menjelaskan jika tujuan kerja sama tersebut ingin memberi pengalaman lebih kepada penggemar sepak bola di Indonesia, dengan menampilkan para legenda, event dan laga Bundesliga di Indonesia.


Photo Credit: IST via Sindo


Sementara itu, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso berharap kerja sama ini dapat memberikan banyak manfaat kepada sepak bola Indonesia, termasuk bagaimana cara mengelola sebuah kompetisi di sepakbola nasional.


"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Bundesliga untuk menghadirkan gaya permainan Bundesliga yang unik ke Indonesia. Selain itu, liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga," ujarnya.


Sumber: SportsPro

13 views0 comments
 

Jakarta, Indonesia

  • Facebook
  • Instagram

©2020 | LUARENA by Sandwich Tuna Production