• Ahmad Wahid

Petenis Junior No.1 Inggris Gabung Agensi Pemasaran Olahraga Milik Andy Murray

Updated: Jun 19


(sumber: 77sportsmanagement.com)


Petenis junior asal Inggris Jack Pinnington Jones menandatangani kontrak dengan Agensi Pemasaran Olahraga (sports marketing agency) 77 Sports Management milik Andy Murray. Pinnington Jones saat ini adalah petenis Inggris ranking 1 junior Federasi Tenis Internasional (International Tennis Federation/ITF) dan digadang-gadang akan memiliki masa depan yang cerah di dunia tenis.


Dengan tiga gelar junior ITF selain ITF World Tour Final baru-baru ini di Kairo, petenis berusia 18 tahun asal Ashtead di Surrey, diperkirakan akan bintang besar tenis.


Murray, yang bertindak sebagai mentor bagi para atlet yang menandatangani kontrak dengan 77 Sports Management, bersemangat untuk bekerja bersama Pinnington Jones.


Mantan petenis peringkat 1 dunia itu mengatakan: "Jack berbakat dan merupakan seseorang yang telah saya latih sedikit selama beberapa tahun terakhir.


"Dia memiliki potensi dan atribut untuk memiliki karier yang sukses dan kami berharap dapat membantunya dalam perjalanan itu."



Jack Pinnington Jones (sumber: skysports.com)


Pinnington Jones, yang saat ini berada di peringkat 1183 dunia, mengatakan: "Saya senang bergabung dengan 77 Sports Management dan tidak sabar untuk memulai dengan tim. Saya berada pada titik penting dan menarik dalam karier saya dan saya yakin bahwa keputusan ini akan membantu saya mencapai tujuan saya di dalam dan di luar lapangan."


Dia bergabung dengan para petenis lain seperti Paul Jubb, Harriet Dart, Katie Swan dan Aidan McHugh di agensi tersebut.